Mengatasi Windows Is Not Genuine dan Office 2013/2016 Tidak Bisa Mengetik

8/17/2017
Windows is not genuine adalah suatu notifikasi yang muncul dibagian kanan bawah pojok windows, dan tentunya selain memunculkan notifikasi, hal ini juga membuat beberapa fitur windows terkunci, seperti mengganti tema, foto, dll. Sedangkan untuk office 2013/2016 kamu akan mengalami satu masalah yaitu tidak bisa mengetik, yang bisa kamu lakukan cuman membuka office saja tetapi tidak bisa mengetikkan sebuah kata di lembar kerjanya. Office : Word, Excel, Power Point, One Note, Publisher, dll.


Mengatasi Windows Yang Genuine Pada Windows Vista, 7, 8, 8.1, dan 10

Windows is not genuine muncul ketika batas trial atau batas lisensi dari windows itu sudah habis, sebuah lisensi untuk windows dapat kamu temukan di toko - toko yang menjual kebutuhan komputer. Harganya pun tidak murah, maka dari itu kebanyakkan orang lebih memilih jalan ilegal yaitu menggunakan HackTool. Untuk kamu yang ingin menghilangkan notifkasi Not Genuine, kamu bisa mengaktivasinya dengan  KMSpico (Untuk All Windows). Untuk mengaktivasi windows kamu bisa baca di :

Mengatasi Microsoft Office Yang Tidak Bisa Digunakan Untuk Mengetik

Saat ingin mengerjakan tugas, microsoft tidak bisa digunakan untuk mengetik ? nah itu juga salah satu akibat dari lisensi yang sudah habis dan harus diperpanjang. Tetapi kamu juga bisa menggunakan KMSpico untuk mengaktivasinya agar bisa digunakan untuk mengetik lagi. Nah, cara aktivasinya kamu bisa ikuti langkah - langkah yang ada di post ini :

Note :
Aktivasi akan hilang jika : hacktool terblokir antivirus/windows defender. Dengan mengaktivasi Windows dan Microsoft Office maka Not Genuine akan hilang.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar