Save Tamat 100% Naruto Storm 4 DLC Road To Boruto Complete All Character

2/05/2017
Road to boruto yang merupakan dlc untuk naruto ultimate ninja storm 4, bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan karakter - karakter yang ada tetapi malas untuk memainkan storynya nah disini saya memiliki save tamatnya. Save tamat ini hanya berlaku pada DLC RTB versi crack 3DM untuk versi crack yang lain saya belum menemukannya. Save ini masih belum saya coba, karena saya salah memasang crack yaitu CODEX. Nah setelah post ini dibagikan kalian yang ingin menunggu reviewnya bisa menunggu selama 2 jam sampai proses download selesai, kelamaan ? silahkan coba dahulu ...


Download save : 
  • SaveRTB4 - Untuk crack 3DM
  • SaveRTB4 - Bisa untuk semua jenis crack (tempat pasang udah ada di RAR)

Khusus 3DM ikuti ini :
1. Copy pastekan ke Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4/3DMGAME/3DMGAME
2. Semua karakter terbuka, story lengkap dan lain - lain
3. Selamat mencoba!

Yang cari Mod Unlock All Character bisa ke sini, MOD UNLOCK CHARACTER

Ket :
1. Untuk crack 3DMnya bisa kamu copy pastekan langsung ke folder NSUNS4mu, tetapi sebaiknya file asli dari NSUNS4mu dibackup dahulu.
2. Crack 3DM untuk NSUNS4 - RTB update v1.07 atau update Road to Boruto

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

20 komentar

engga bisa broo hehe

Balas

Pastikan crack punyamu 3DM

Balas

cara download crack 3dm gimana

Balas

Cari digoogle, crack 3dm untuk naruto storm 4

Balas

bisa minta link download crack nya ga ..? dari kemaren saya nyari ga nemu

Balas

Memang susah gan kalo nyari yang crack only. Saran saya cuman 2 : 1. Copy crack teman yang 3DM atau 2. Download update naruto storm 4 yang include crack 3DM

Balas

Gan ente download DLC versi 3dm-nya di mana? Saya cari2 di Google susah banget nemuin yang 3dm

Balas

Di skidrow-games.com ada, nih linknya
https://www.skidrow-games.io/naruto-shippuden-uns-4-update-v1-07-incl-dlc-3dm/

Balas

Coba download lagi gan, ini sudah saya ganti filenya. Saya ganti dengan file yang saya gunakan saat ini

Balas

File telah diperbarui, silahkan didownload ulang. Cara pasang baca di atas sudah saya ganti

Balas

maaf gan, kalo semua crak copynya ke mana

Balas

Di dalam rar sudah ada infonya, sesuaikan dengan crack atau versi yang kamu gunakan. Misal naruto storm 4mu asli dari steam, nah didalam rar udah ada tuh harus ditaruh dimananya.

Balas

gan kok masih belom kebuka semua ya ? masih ada yg blom kebukanya

Balas

Masih ada yg belum kebuka, berarti sudah ada yang kebuka kah ? kalo masih ada slot yang kosong yang bukan termasuk dalam karakter dlc boruto berarti memang tidak ada. Mungkin maksud agan yang masih belum kebuka itu karakter yang di Boruto's tale ? kalo benar coba pakai mod patch ini biar karakter yang ada di Boruto's tale bisa dipake di free battle : https://wanamuktisemarang.blogspot.co.id/2017/07/cara-memainkan-karakter-yang-ada-di.html

Balas

gan kok masih tetep blom tamat?

Balas

Tamat kok gan, coba dipilih sesuai cracknya

Balas