3 Software Terbaik Untuk Membuka Format Disc Image File

5/26/2017
Saat mendownload game atau installer applikasi, pasti ada yang menemukan file tersebut dengan format Disc Image File. Untuk membuka file tersebut kita membutuhkan software yang dapat memount file tersebut, namun terkadang kita dapat membukanya hanya dengan double click maka akan termount otomatis dan kita dapat membukanya. Namun, untuk yang tidak bisa maka kita memerlukan software untuk membuka, nah berikut softwarenya...


1. UltraISO

UltraISO adalah salah satu software yang sering digunakan untuk memount file Disc Image, selain untuk memount bisa juga digunakan untuk menaruh file ke dalam format ISO. Software ini populer untuk menaruh installer file/installer game, maka jika kamu mendownload game/file, pasti akan menemukan format ISO ini. Untuk mengguunakan software ini pun tidak gratis, saat pertama menggunakan akan diberikan batas waktu menggunakan.

LINK : UltraISO

2. Daemon Tools

Daemon Tools memiliki beberapa macam versi yang tentunya setiap versi memiliki fitur tersendiri, serta kelebihan dan kekurangan. Untuk memount Disc Image, bisa dibilang Daemon Tools banyak digunakan mengingat penggunaannya yang mudah dan hampir mirip dengan UltraISO. 

LINK : Daemon Tools

3. WinCDEmu

WinCDEmu adalah software yang paling mudah digunakan untuk memount file, dan memiliki banyak fitur. Terlebih lagi software ini gratis digunakan, dan memiliki ukuran yang kecil. Dengan ukuran yang kecil serta fitur yang cukup bagus, WinCDEmu layak digunakan dan sangat admin rekomendasikan.

LINK : WinCDEmu

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar