Mengatasi CorelDRAW Graphics Suite X8 Can't Install Because Another Version

10/02/2017
CorelDRAW adalah software yang digunakan untuk mengedit gambar maupun foto dengan fitur yang begitu banyak dan tentunya cocok bagi kamu yang suka editing gambar. Namun pada CorelDRAW X8 ini ada masalah bagi para user, yaitu pada saat proses install akan muncul error 'You Cannot install this product because another version is already installed', lalu bagaimanakah cara mengatasinya ? silahkan simak penjelasan berikut.


Disini akan ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah "You Cannot install this product because another version is already installed", yaitu :

1. Uninstall Microsoft Visual C++
Sebenarnya error itu muncul karena Microsoft Visual C++ 2015 yang akan diinstall bertemu dengan Microsoft Visual C++ 2015 yang sudah kamu install, maka error pun akan muncul. Untuk mengatasinya kamu bisa menguninstall Microsoft Visual C++ 2015 x86 & x64 dan jika kamu memiliki Microsoft Visual C++ 2017 x86 & x64 maka uninstall juga yang 2017 itu. Setelah itu coba ulangi menginstall CorelDRAW X8nya.

2. Edit Setup.xml
Cara ini digunakan untuk menghapus kode untuk menginstall Microsoft Visual C++ sehingga proses install pun bisa berjalan lancar tanpa error yang disebutkan. Akan ada  kode yang harus dihapus, yaitu :
  • <Dbm productcode="VC_X64" progresstext="Str.ProgressText.VC" adminsupport="0" scheduled="0" cmdline="/install /quiet /norestart" file="Redist\VC\vcredist_x64.exe"/>
Save kemudian coba install kembali CorelDRAW X8nya.
Jika kamu tak ingin ribet atau takut salah, maka admin juga menyediakan setup.xml yang sudah diedit, kamu bisa download kemudian copy dan replace pada folder installer CorelDRAW X8

Terkadang cara ke dua ini mengakibatkan Corel Draw X8 Stopped Working maka cara ini kurang direkomendasikan.

Download setup.xml edit :
Download Juga X-Force Keygen untuk CorelDRAW X6 - X8, dan lainnya :

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar