3 Launcher Terbaik Untuk Android

8/11/2017
Launcher android adalah aplikasi yang berguna untuk mengganti tampilan launcher dengan tampilan launcher yang keren dan menarik. Setiap launcher memiliki fitur dan tampilan yang berbeda - beda, jadi kamu bisa memilih yang mana saja, yang sesuai keinginanmu. Launcher tidak terlalu banyak memakan RAM, tetapi beberapa launcher biasanya memiliki iklan yang super banyak hingga mengganggu penggunanya.


1. APUS Launcher

APUS Launcher adalah salah satu launcher terbaik yang kini banyak dipasang oleh pengguna android. Tampilannya yang elegan serta adanya penggantian ikon dengan ikon yang disediakan APUS Launcher, membuat aplikasi ini seperti menggunakan OS Marshmallow. Ukuran untuk launcher ini kecil dan cocok bagi kamu yang sudah bosan dengan tampilan default androidmu.

2. Arrow Launcher

Memiliki tampilan realistis dan simple, membuat launcher ini tampak alami. Selain itu, laucnher ini memiliki fitur quick contacts, yang hanya dengan swipe kita dapat membuka obrolan dari sosial media kita. Arrow Launcher dibuat oleh Microsoft yang di dalamnya juga memuat beberapa aplikasi yang berhubungan dengan microsoft.

3. Zero Launcher

Hampir seperti APUS Launcher, Zero Launcher juga memiliki optimal dan tampilan yang dapat meningkatkan performance android dengan fitur boostnya. Zero Launcher juga memiliki ikon menarik dan efek transisi 3D yang sangat menarik. Aplikasi ini tidak membutuhkan terlalu banyak RAM, sehingga cocok bagi kamu yang memiliki spesifikasi rendah dan ingin memiliki tampilan yang bagus.

Meskipun launcher - launcher diatas memiliki fitur boost, hemat baterai, dan lain - lain, tetapi menurut saya pribadi lebih baik menggunakan launcher bawaan android karna lebih optimal dan tidak perlu menambah penggunaan RAM android.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar