3 Emulator Android Untuk PC

7/16/2017
Emulator android adalah software komputer yang memungkinkan kamu menjalankan program android di komputer. Tentunya untuk menjalankan emulator ini dibutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi, karena menjalankan program android di pc lewat emulator dengan seringan yang kamu kira. Beberapa emulator tersebut memiliki fitur yang berbeda - beda, sehingga bisa dibilang sangat mirip dengan android asli.


Bluestacks adalah emulator android untuk komputer yang bisa dibilang agak berat, karena aplikasi ini berjalan dengan banyak program di bagian latar belakang. Untuk itu jika ingin menggunakan bluestacks disarankan menggunakan komputer atau laptop yang memiliki spesifikasi medium atau high. Berbagai aplikasi untuk bluestacks juga bisa diunduh lewat situs resminya, untuk itu tidak perlu repot - repot mencari aplikasi lain di google.


Koplayer memiliki kelebihan pada performance, stabilitas, kompatibilitas, dan lain - lain. Tidak seperti bluestacks, aplikasi ini lebih ringan dan sangat mudah digunakan. Seperti bluestacks, di situs resmi koplayer, menyediakan berbagai macam aplikasi yang dapat diunduh secara gratis .

3. MEmu
Emulator yang satu ini menyediakan pilihan operating system, diantaranya Jellybean, KitKat, dan Lollipop. Emulator ini memiliki performance diatas Bluestacks dan bahkan melebihi beberapa hp android lainnya. Memiliki fitur beragam dan kompatibel dengan semua variasi hardware dan OS. Tak heran jika MEmu banyak digunakan jika memiliki laptop spesifikasi tinggi.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar