PopCash vs Propeller Ads, Mana Yang Lebih Menguntungkan ?

11/02/2017
Dalam pembuatan website tentu seorang publisher membutuhkan iklan agar web yang dibuat bisa menghasilkan uang, penyedia layanan iklan pun banyak tetapi memiliki rate nya masing - masing untuk setiap negara dan pastinya untuk setiap negara memiliki rate yang berbeda. Nah, kali ini akan saya bahas mengenai PopCash vs Propeller.


1. PopCash
Menurut admin sendiri, PopCash untuk ratenya sangatlah kecil yaitu sekitar 0.0001/click. Tentu hal ini akan sangat - sangat lama untuk bisa mengambil hasilnya. Selain ratenya yang kecil, PopCash juga tidak menyediakan Withdraw lewat Wire Bank, tentu bagi yang tidak memiliki akun Paypal atau akun lainnya tidak akan bisa mengambil hasil dari periklanannya. Berikut ini adalah hasil PopCash Admin selama kurang lebih 3 Bulan untuk visitor kurang lebih 1k.

Bagaimana ? tertarik mau mendaftarkan web mu ke PopCash ? Sign Up PopCash

2. Propeller Ads
Ini adalah iklan kedua yang admin pasang di kedua blog admin, ratenya sendiri menurut beberapa sumber terbilang diatas PopCash dan PopAds oleh karena itu bagi yang ingin memasang iklan di web lebih disarankan memasang Propller Ads. Withdrawnya sendiri sudah bisa melalu Wire Bank, tetapi minimal payoutnya adalah $500 itupun dipotong $50, kecuali jika kamu melakukan payout $1000 maka tidak akan dipotong biaya. Nah, berikut ini adalah penghasilan dari Proller Ads yang baru dipasang 3 Hari yang lalu.

Bagaimana ? lebih memiliki PopCash atau Propeller Ads ? Sign Up Propeller

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar