10 Fitur Rahasia Google !

11/17/2017
Google adalah search engine/mesin pencari terpopuler yang paling banyak digunakan di dunia karena kemudahannya dalam mencari suatu hal dan lengkap dengan berbagai fitur yang memungkinkan penggunanya lebih aman saat sedang mencari suatu materi. Tetapi, google tentu tidak hanya fokus pada fitur - fitur keamanan dan kenyamanan, tetapi google juga menyediakan fitur yang bisa dibilang untuk menghilangkan rasa bosan atau mengisi waktu luang. Fitur ini juga tersedia untuk yang membuka lewat HP loh !


1. Google Underwater
Fitur ini membuat kotak pencarian google tergenang oleh air yang nantinya akan muncul hewan - hewan laut, kita juga dapat sedikit bermain dengan fitur ini yaitu cukup dengan mengklik saja di bagian air atau ikannya. Tentu fitur ini mungkin disediakan untuk menghilangkan rasa bosan kita saja.

2. Google Mirror
Yang satu ini tidak terlalu menarik, karena tampilannya hanya akan menjadi terbalik saja serta saat mengetik di kolom pencarian maka yang diketik juga akan terbalik seperti saat sedang berkaca.

3. Google Gravity
Fitur yang satu ini cukup menarik karena kita bisa mengobrak - abrik tampilan pencarian google caranya dengan menahan klik pada bagian bawah kemudian seret ke atas maka semua akan terobrak - abrik ke atas, fitur ini juga cocok bagi yang ingin mengerjai temanmu tetapi saat di muat ulang/reload/refresh maka tampilan akan mengulang lagi.

4. Google Terminal
Yang satu ini saya kurang mengerti fungsinya, tapi yang jelas dikatakan bahwa fitur ini untuk menyambungkan dirimu dengan google melalui Terminal Command, dalam google terminal isinya nanti seperti kotak hitam CMD yang tampilan seperti ingin menghack saja, cocok juga ini buat menipu temanmu bahwa kamu seorang hacker.

5. Google Pac - Man
Siapa yang tidak kenal Pacman, game legendaris tahun 1980 yang sangat terkenal pada saat itu. Nah, si google ini ternyata juga menyediakan game legenda ini yang bisa kamu akses dan mainkan tanpa perlu diunduh, tampilannya pun tentu masih sama seperti dahulu dan untuk menggerakkannya kamu bisa menggunakan keyboard.

6. Google Guitar
Pada fitur yang ini kamu bisa menghilangkan rasa lelahmu dengan sedikit bermain musik dengan gitar, kamu juga akan mendapatkan 4 kunci untuk 4 lagi yang sudah disediakan google serta kamu dapat merekam permainan gitarmu itu. Jika kamu pandai memainkan sebuah gitar, mungkin kamu bisa berkreasi dengan gitar virtual ini, jika sudah pandai bisa dong kamu video permainanmu itu dan menjadi youtuber terkenal.

7. Google Snake Game
Permainan ular pastinya sudah tau semua, karena game ini juga salah satu game legenda yang dulu sempat ada di HP Nokia layar kuning, meski game ini terbilang sederhana namun pada saat itu banyak orang yang tidak bosan - bosannya memainkan permainan ini meskipun sudah sampai batas akhir si ular, permainan ini sempat mengalami beberapa perubahan mulai dari segi fitur, arena, dan bahkan sekarang grafiknya juga sudah berubah.

8. Google Bing Wallpaper
Pada fitur yang ini, hanya ada wallpaper berkualitas HD yang dapat kamu simpan dan menjadikannya wallpaper laptopmu. Foto yang disediakan bukanlah foto pemandangan atau hal biasa lainnya, melainkan foto dari beberapa tempat terkenal yang ada di dunia, selain itu tidak ada hal menarik lainnya yang dapat dicoba.

9. Google IP Location
Fitur ini menampilkan lokasi dari tempat kita online saat ini, dengan tampilan yang bisa dibilang cukup detail karena ada ip address, garis lintang, garis bujur, accuracy, serta alamat yang cukup lengkap. Fitur ini cocok bagi kamu yang sedang ingin mencari tau Ip address atau mungkin alamat tempat kamu online saat ini.

10. Google Bing Mirror
Menampilkan tampilan search engine/mesin penelusuran dari Bing yang akan ditampilkan secara terbalik seperti google mirror, Seperti google mirror, kita juga bisa mencari suatu materi di mesin penelusuran yang terbalik ini, tetapi hasil yang ditemukan pun nantinya akan terbalik juga.

11. Google Running T - Rex - Bonus !!!
Sebagai bonus sekaligus penutup artikel, ada permainan yang cocok dimainkan bagi yang sedang tidak punya kuota yaitu Running T - Rex, game yang sederhanan namun mengasikkan ini juga bisa digunakan untuk sarana hiburan, permainan dari google ini juga bisa dimainkan pada Google Chrome versi android, bedanya pada versi android T - Rexnya tidak akan bisa menunduk.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar