6 Games MOBA Android

10/20/2017
Game MOBA adalah game Multiplayer Online Battle Arena yang biasanya dimainkan 5 vs 5 Game MOBA terus saja bermunculan dari tahun ke tahun dengan keseruannya masing - masing, dan juga di setiap MOBA yang rilis pasti ada saja hal menarik yang ditawarkannya. Seperti beberapa game MOBA Android yang akan diulas berikut ini.


Ini dia daftar game MOBA Android yang bisa dibilang sedang populer tahun ini di android, tidak hanya sekedar game MOBA, beberapa diantaranya menawarkan hal - hal menarik, seperti perubahan pada desain karakter, fitur, serta hal - hal lainnya.

1. Mobile Legend

Mobile Legend atau ML merupakan game MOBA yang paling banyak diminati dikalangan pengguna android. Dengan karakternya yang beragam tentu membuat game ini semakin seru, apalagi ada karakter yang dikatakan datang dari Indonesia yaitu Gatot Kaca. Selain itu, mode dalam game ini ada Vs Al, Normal, Brawl, dan Ranked.

2. Arena of Valor

Sebelum bernama Arena of Valor, AOV awalnya bernama Mobile Arena atau MA, setelah konfirmasi perilisan global-lah baru nama dari game ini berubah menjadi AOV. Karakter yang disediakan hampir sama dengan ML, tetapi di game AOV ini muncul karakter baru yang bisa dibilang sangat populer yaitu Batman. Mode dalam game ini Vs Al, Normal, dan Ranked mode yang lainnya cari tau sendiri ya.

3. Light vs Shadows

MOBA yang satu ini pernah disorak - sorakkan sebagai game yang bertemakan Anime, bagaimana tidak karakter dalam game ini memang dibuat hampir mirip seperti anime menurut beberapa orang dan sumber. MOBA yang satu ini awalnya hanya tersedia dalam bahasa Mandarin, namun sekarang kalau tidak salah sudah ada di Play Store dan sudah bisa menggunakan bahasa Inggris. Mode dalam game ini sama seperti kedua MOBA diatas kurang lebih.

4. Dimensional Daisakusen

Baru pertama mendengar MOBA yang satu ini, dan masih belum mengetahui secara detail keseluruhan MOBA ini, yang jelas tampilan grafiknya hampir mirip dengan Light vs Shadow, begitu pula karakternya. Pada gambar diatas pasti ada yang tidak asing lagi, ya karakternya ada yang diambil dari beberapa anime terpopuler, meski begitu ada juga dari yang anime kurang terkenal, tentu bagi kamu yang suka nonton anime dan sudah banyak menonton anime pasti akan tau dari mana saja karakter itu berasal, dari admin sendiri sudah mengetahui setidaknya ada 5 lebih karakter anime dan asal anime itu. Modenya mungkin kurang lebih sama seperti MOBA lainnya.

5. King of Legion

Merupakan MOBA  keluaran terbaru, yang katanya FPSnya MOBA, karena sebagian besar karakter disini menggunakan senapan. Dikatakan pula King of Legion adalah MOBA yang serasa OverWatch. Saya belum mengetahui secara detail game ini, tetapi sepertinya karakternya juga masih seperti biasanya dan begitu pula modenya.

6. Panzer League

MOBA yang satu ini rilis tak lama beberapa bulan lalu, MOBA ini memiliki keunikan tersendiri, pastinya kalian sudah mengetahuinya yaitu desain karakternya, tidak hanya berbentuk Tank, skill dan itemnya pun disesuaikan seperti layaknya Tank. Memiliki mode yang diberikan pun ada sedikit perbedaan, dimana permainan hanya berlawanan 4 vs 4.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar