6 Games MMORPG Android

10/22/2017
Game MMORPG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Games adalah game berpetualang melawan monster ataupun manusia biasa. Tetapi pada game MMORPG kebanyakkan melawan monster, selain itu kita juga bisa menggunakan item seperti zirah, menggunakan skill, mengupgrade, dan yang paling menarik adalah party dengan teman kita untuk berpetualang bersama, dan tentu masih banyak hal menarik lainnya tergantung dari game itu sendiri.


1. Legacy of Discord (Warisan)

Dalam game ini, satu karakter memiliki perlengkapan yang digunakan sampai maksimal. Game ini memiliki mode Adventure, PvP, Dungeon Gold, dan masih banyak lagi kira - kira ada 10 lebih. Untuk membuka setiap mode, kamu harus menaikkan dahulu level karaktermu barulah mode - mode itu akan terbuka secara otomatis dan akan ada pemberitahuan. Selain mode, grafis pada game ini bisa dibilang yang paling bagus dari semua game MMORPG karena begitu realistis.

2. War of Rings

War of Rings adalah game mobile 3D MMORPG, di mana para pemain melakukan perjalanan ke tanah air yang menakjubkan dari para elf, kurcaci, gnome, orc, cyclopses antara lain untuk mengumpulkan 27 cincin yang kuat dan menciptakan tatanan dunia baru. Game ini menyediakan tiga pilihan kelas karakter yaitu Warrior, Archer, dan Mage. War of Rings juga dapat berjalan otomatis dengan fiturnya Auto-Combat Offline yang memungkinkan pemain meleveling karakternya tanpa harus online.

3. Tales of Thorn

Tales of Thorn adalah game MMORPG yang berpetualang melawan monster, sebelum rilis banyak dikabarkan bahwa game ini akan menyungguhkan pengalaman ARPG (Action Role-Playing Game) yang berbeda. Karakter yang dapat dimainkan dalam game ini pun hanya dua yaitu laki - laki atau perempuan, dengan pilihan senjata ada sembilan jenis yang masing - masin memiliki skill berbeda dan setiap senjata memiliki empat skill.

4. Heroes of Incredible Tales / HIT

Memiliki grafis yang sangat mengagumkan bahkan kalian bisa merasakan sendiri pergantian siang dan malam pada game ini, sangat realistis. Dalam game ini, kalian akan melawan monster, bandit, hingga skenario yang melibatkan dewa pencipta dan dewa penghancur, dengan story - story seperti itu tentu petualangan akan panjang dan sulit maka dalam game ini disediakan juga fitur party yang membuatmu dapat menyelesaikan beberapa story dengan teman - temanmu.Game ini seperti yang dikatakan tadi memiliki grafis super realistis karena dalam pembuatannya menggunakan Unreal Engine 4, untuk itu disarankan menggunakan Hp dengan spesifikasi minimal processor quad - core dan 1gb ram, untuk gpunya sudah akan sesuai processor masing".

5, RPG Toram Online

Game MMORPG yang satu ini memang tidak memiliki grafis sebagus Warisan/HIT, tetapi dalam game ini kamu bisa menjelahi berbagai macam dunia yang indah dan misterius bersama atau tanpa teman partymu. Game ini memberikan pilihan gaya bertarung dengan mengganti senjatanya.

6. Starry Fantasy Online - MMORPG

Berceritanya tentang perang antara Manusia, Peri dan Setan di Dunia Fantasi mitologis Barat. Memiliki mode adventure, dimana dalam mode ini kamu bisa memburu beberapa iblis, tetapi disini kamu harus berpikir dengan strategi apa yang harus dilakukan untuk melawan iblis itu. PvP juga disediakan dalam game ini, dan disediakan fitur team up, selain kedua fitur itu ada juga fitur married yang memungkinkan kamu mencari pasangan karakter dalam game ini.

Note :
Tentu game MMORPG tidak hanya yang ada diatas ini, masih banyak game MMORPG yang sangat bagus tetapi sudah tergeser kebagian bawah playstore, dan ada pula game MMORPG bagus lainnya yang masih dalam tahap pembuatan dan pengetesan.
More MMORPG game : Here !

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar