3 Alternatif Iklan Selain AdSense

9/23/2017
AdSense memang menjadi salah satu penyedia iklan terpopuler di kalangan blogger maupun youtuber, bagaimana tidak, asalkan blog atau channel kita ramain maka mendapatkan beratus ribu bahkan berjuta bukanlah hal yang mustahil. Tetapi disini syarat memasang adsense pun tidaklah mudah, adapun rintangan yang kedua yaitu jumlah pengunjungnya, jika pengunjung sepi maka kesempatan mempunyai penghasilan pun masih terlalu jauh dan butuh pengorbanan.


Alternatif jaringan iklan yang ada di bawah ini bisa juga dipasangkan untuk blog niche download, jadi ini merupakan solusi terbaik bagi para blogger yang memilih niche download untuk tetap bisa menghasilkan uang walaupun ditolak AdSense karena memang dalam persyaratan AdSense dikatakan bahwa blog download tidak akan diterima. Nah, selamat mencoba mendaftarkan blog kamu dan berharap saja diterima sehingga kamu bisa memiliki penghasilan tambahan selain dari web shorten atau lainnya.

1. PopCash
PopCash adalah jaringan periklanan popunder yang sangat khusus. Meskipun popunders, dan bersifat munculan, oleh karena iklan ini mengganggu pengunjung, tetapi banyak yang tetap memilih untuk menggunakannya, karena tingkat konversi yang tinggi. PopCash menggunakan skema iklan popunder tempat iklan ditampilkan di jendela baru, di bawah browser saat ini. Iklan dipicu oleh pengunjung yang mengklik di manapun di situs web yang memuat kode iklan PopCash.
Daftar : PopCash

2. PayClick
Merupakan jaringan periklanan premium berbasis Native Ads atau iklan bawaan modern yang dirancang dengan algoritma canggih, tentunya iklan ini juga sudah mendukung perangkat - perangkat seperti mobile, tablet, dan deskop. Iklan ini benar - benar mirip dengan konten web kamu sehingga berpotensi menghasilkan nilai yang tinggi, iklan jenis ini tidak mengganggu pengunjung karena iklan ini benar - benar seperti tidak nampak yang tentunya akan snagat menguntungkan bagi web kamu karena dengan begitu kamu tidak akan terlalu banyak kehilangan visitor.
Daftar : PayClick

3. ylliX
ylliX adalah salah satu jaringan periklanan internasional sejati, yang menghubungkan pemilik website (penerbit) dan jaringan periklanan dengan para pengiklan untuk mendapatkan pemasukan setinggi mungkin bagi kedua pihak.ylliX menyediakan beberapa metode pembayaran diantaranya adalah Paypal, Payza, Bitcoin, Payoneer, Transfer Bank, dan Ez Cash (Sri Lanka) yang tentunya membuat para publisher tidak bingung ketika ingin menarik saldo dari penghasilannya. Selain metode pembayan, ylliX juga menyediakan beberapa jenis iklan yang nantinya bisa kamu pasang di setiap sudut webmu.
Daftar : ylliX

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar