5 Hal Agar Diterima Adsense

8/05/2017
Adnsense seperti yang sudah kita ketahui bahwa layanan tersebut menyediakan iklan yang nantinya akan dipasang di blog kita, selain memasang iklan pada blog kita, adsense juga bisa untuk menghasilkan uang. Meskipun pemasangan iklannya mudah, tetapi syarat penerimaan blog itulah yang sulit, mungkin ada yang baru keterima adsense setelah mendaftarkan blog lebih dari 5 kali dan juga 5 kali mengatur ulang deskripsi post yang ada diblog.


Nah, beberapa hal yang harus dipastikan agar bisa diterima adsense :

1. Pastikan blogmu bukan blog download, video, animasi flash, dan pastikan gambar tidak lebih banyak dari kalimat.Isinya harus lengkap, deskripsi panjang dan memiliki beberapa paragraf.

2. Pastikan blogmu tidak sedang dalam tahap pembuatan atau istilahnya Beta, sebelum mengirim permohonan ke adsense blog harus sudah selesai sepenuhnya.

3. Link menuju blogmu tidak ribet, buatlah link menuju ke blog kamu tanpa harus melalui beberapa step agar mudah diterima adsense.

4. Sediakan laman utama yang dapat dipasangi iklan dari adsense, jika laman tersebut hanya laman kosong maka blog kamu tidak akan disetujui.

5. Deskripsi artikel dari postmu bukan hasil copy paste web lain, jika kamu yang punya kebiasaan copy paste deskripsi web orang lain maka blogmu tidak akan pernah diterima.

Itulah sebagian kecil hal yang harus diperhatikan sebelum mengirim permohonan ke google adsense, jika kamu ingin diterima cepat maka yang paling utama harus kamu lakukan adalah membuat blog semurni mungkin dan perbanyak kalimat yang ada diblogmu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar