Mod GTA V Main 2 - 4 Players Dalam 1 Laptop

7/09/2017
Mod yang satu ini berbeda dari mod 2 players sebelumnya, dikabarkan mod ini bisa bermain hingga 4 players dalam 1 laptop dengan menggunakan 2 joystick, namun untuk player 1 tetap menggunakan keyboard. Tetapi, mod ini belum dites dikarenakan GTA V saya sedang ada masalah, untuk itu kalianlah yang akan mencobanya langsung. Bagaimana keseruannya ? langsung saja pasang mod ini !


Bahan yang harus didownload :
[MediaFire]

Jika dari file diatas ada yang sudah punya, maka tidak perlu ddownload lagi, cukup modnya saja. Tetapi, jika ingin yang versi terbaru maka silahkan mendonwload 3 file tersebut.

Cara Install :
1. Extreme TwoPlayers Mod V 2.35, ekstrak ke X:/Grand Theft Auto V/scripts
2. Scripts Hook V DotNet, ekstrak ke X:/Grand Theft Auto
3. Scripts Hook V, ekstrak ke X:/Grand Theft Auto V
4. NativeUI, ekstrak ke X:/Grand Theft Auto V/scripts
5. Untuk pengaturan joysticknya, kamu bisa menggunakan x360ce controller

NB : Untuk nomor 6 jika tidak ingin skin, dilewati saja. 
Dan jika controller pada stick malah mengarah ke player 1, coba masuk ke x360ce > advanced > centang force feed back pass through > ganti pass through ID ke two, dan stick ke 2 diganti ke three, dan stick ke 3 dignati ke four > save > exit

Karena masih belum saya tes, maka jika ada masalah silahkan berkomentar dan saya hanya bisa membantu sebisanya. Dan untuk mencegah terjadinya masalah lain, harap untuk menghapus Mod 2 Players yang sebelumnya, serta menghapus Scripts Hook DotNet, Scripts Hook V, dan NativeUI agar tidak terjadi hal - hal yang lebih merepotkan.

Mod ini bisa untuk semua versi gta v mulai dari steam version, RLD, 3DM, dll.
Karna mod ini belum saya coba dan masih sekedar tutorial singkat, maka untuk itu saya akan bertanggung jawab membantu kalian bila ada kesulitan atau masalah dalam mod ini, koment agar bisa saya bantu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 komentar

Kalau ada masalah koment, akan saya bantu sebisa mungkin, sebagai tanggung jawab "tidak menjelaskannya secara rinci"

Balas