Download Panzer League Versi 1.0.628 XApk / Apk

7/22/2017
Panzer League adalah game MOBA yang mirip seperti Mobile Legend atau Mobile Arena, tetapi di sini ada yang berbeda, jika ML atau MA karakternya menggunakan desain manusia, maka untuk Panzer League karakternya menggunakan model tank. Meskipun menggunakan model tank, game ini tetap dinanti - nantikan oleh beberapa orang, bagaimana tertarik main game MOBA dengan karakter tank ? terlebih lagi game ini baru dirilis beberapa hari yang lalu loh !


Game MOBA terbaru ini menggunakan model tank sebagai karakter utamanya, cara mainnya pun tidak berbeda jauh dengan MOBA - MOBA lainnya yaitu dengan menghancurkan base musuh. Dengan karakter yang dibentuk dan memiliki kemampuan layaknya tank, bagaimanakah menurutmu ? bagus atau aneh ?

Download Panzer League XApk :
Download Panzer League Apk :
Bagi yang tidak tau perbedaan antara XApk dan Apk silahkan mencari digoogle, tetapi pada dasarnya tidak jauh berbeda hanya saja XApk dikhususkan untuk aplikasi yang berukuran besar, sehingga datanya lebih aman dan lancar saat proses install.

Cara Install :
1. Download file xapk/apk Panzer League pada link di atas (pilih salah satu antara XApk atau Apk)
2. Jalankan file xapk/apk yang sudah didownload
3. Install seperti biasa
4. Selesai, selamat bermain !

Features :
✔ Experience MULTIPLAYER ACTION with MOBA elements
Panzer League combines the deep gameplay and infinite possibilities of MOBAs with fast-paced combat optimized for mobile devices. MOBAlize now!

✔ Master powerful TANKS with unique ABILITIES
Control more than 15 futuristic war machines, each of which with a unique style of play. Choose your role - and set the battlefield on fire, repair your allies or become invisible.

✔ Win battles that require STRATEGY and TEAMPLAY
Don't just destroy your opponents, dominate them by capturing control points and research stations. Coordinate your team and make smart decisions. Gank a tank!

✔ UPGRADE and CUSTOMIZE your tank
Level up your tank after a match to become even stronger for the next one. Equip powerful items that add deadly abilities or personalize your tanks with unique designs.

✔ Have fun with your FRIENDS and COMPETE with the best
Play solo or coop against the AI or challenge players from all around the world. Become a Panzer League champion!

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

3 komentar

Game unik nih,ijin sedot

Balas

Wah kayaknya seru nih, dicoba ya gan

Balas