Cara Mendaftarkan Blog ke Adsense 2017 !

7/30/2017
Google adsense adalah iklan yang dapat membuat kamu menghasilkan uang dengan mudah hanya dengan membuat blog. Dengan syarat dan ketentuan yang ditetapkan google, kamu hanya perlu mengikuti dan mematuhinya sehingga blog kamu bisa terdaftar di adsense. Keuntungan dari adsense pun sangat memuaskan, jika kamu tertarik mendaftarkan blogmu ke adsense maka hal utama yang perlu kamu perhatikan adalah menaikkan jumlah viewer blog kamu.


Cara Mendaftarkan Blog ke Adsense :
1. Masuk ke situs blogger, pilih "Setelan" lalu pilih "Bahasa dan Pemformatan".

2. Ubah bahasa ke "Inggris (Amerika Serikat) - English (United State)" lalu Simpan setelan.

3. Refresh (segarkan) atau Reload (isi ulang) halaman blogger, maka akan muncul tab baru yaitu "Penghasilan".

4. Masuk ke tab "Penghasilan" lalu akan muncul tulisan dari adsense, klik "Daftar ke adsense".

5. Maka akan diarahkan ke pendaftaran blog ke adsense, pada bagian ini kamu bisa memilih menggunakan akun blogmu sebagai akun adsense atau ingin mengganti dengan akun lain, jika sudah klik "Ya".

6. Biasanya bagian "Bahasa Konten" sudah otomatis terganti ke "Inggris - English", jika belum maka ganti dengan "Inggris - English" lalu klik "Simpan dan Lanjutkan".

7. Setelah itu isikan ketentuan dan identitas diri kamu, Jenis akun pilih Individual atau Bisnis, jika blog kamu bukan lembaga pendidikan atau organisasi atau lainnya, maka isi saja "Individual". Setelah itu isi identitasmu dari nama, alamat rumahmu, dll.

8. Pada bagian ini, kolom yang ada disitu disikan sesuai keinginanmu saja, jika tidak tertarik dengan hal - hal yang ada dikolom, pilih saja tidak. Jika sudah klik "Kirim permohonan saya".

9. Selesai, blogmu akan diproses google adsense, yang perlu kamu lakukan sekarang hanyalah menunggu email penerimaan, emailnya kurang lebih akan seperti ini.


10. Nah, setelah itu tinggal atur saja letak iklannya.





Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

1 komentar

bisanih dicoba caranya.. berhubung saya ingin mencoba mendaftarkan blog saya ke adsense...

Balas