3 Aplikasi Untuk Hack Game/Apk Android

7/07/2017
Memainkan suatu game dengan cara mengumpulkan pastinya akan sangat lama, tentu bagi sebagian orang menggunakan tindakan ilegal adalah cara tercepat karena kita dapat langsung membeli suatu item dengan bebas tanpa takut kekurangan point. Nah, pada post ini akan saya perkenalkan aplikasi - aplikasi yang biasa digunakan untuk menghack game android.


Dengan ukuran yang relatif kecil, hack tools dibawah ini sudah mampu menghack berbagai jenis data, meskipun pada sebagian aplikasi hack tools ini tidak mampu meretasnya. Nah, berikut adalah hack tools untuk android 

1. Game Killer

Game killer ini bisa dibilang Cheat Engine-nya android, karena pada dasarnya proses serta langkah - langkahnya tidak jauh berbeda dengan CE di PC. Game killer tidak dapat meng-hack game atau aplikasi yang berbasis online, seperti halnya hack tool lainnya. Jadi, kamu hanya bisa meng-hack game atau aplikasi offline saja, caranya mudah kamu bisa ikuti tutorial dari web lain. Yang terpenting untuk menjalankan aplikasi ini dibutuhkan akses root.
Download : MediaFire

2. SB Game Hacker

Tidak jauh berbeda dengan Game Killer, hanya saja terakhir saya gunakan bahasanya tidak inggris tetapi tidak tau kalo sekarang. Aplikasi ini pun terdapat di playstore dengan harga free, dan tanpa memerlukan akses root. Fiturnya tidak kalah dari Game Killer, meski begitu jika dibandingkan maka Game Killer akan menang dari segi fitur.
Download : MediaFire

3. Cheat Droid

CheatDroid tidak seperti Game killer atau Sb game hacker, aplikasi yang satu ini melakukan hacking dengan cara memasuki langsung database aplikasi yang ingin di hack. Meskipun bisa sampai database, isi dari setiap aplikasi berbeda maka akan sangat sulit untuk mencari data yang ingin di hack, bahkan terkadang tidak ada. Namun, kelebihan dari aplikasi ini adalah kita tidak perlu repot - repot membuka aplikasi yang ingin di hack. Dan tentunya untuk menjalankan aplikasi ini diperlukan akses root.
Download : MediaFire

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar