Cara Bermain GTA V 2 Players Dalam 1 Laptop

3/03/2016
Wah wah ini mungkin mods yang kalian tunggu - tunggu nih,j ika sebelumnya saya mempost tentang CARA MAIN GTA V BAJAKAN SECARA ONLINE,kali ini saya mempost tentang Bermain GTA V 2 Player Dalam 1 Laptop.Mod kali ini sangatlah sulit untuk dipasang,saya saja membutuhkan waktu 3 jam untuk membuatnya work di GTA V, butuh ketelitian dalam memasang,dan juga semua file yang saya dapat telah saya taruh di Rar dengan sangat singkat bahkan tidak perlu repot lagi seperti saat saya mengotak - ngatiknya.


Bahan - Bahan Untuk Memasang Mod 2 Player :
Ukuran 4 File diatas tidak mencapai 1 MB

Langkah - langkah Memasang Mod :
1)Ekstrak "Scripts Hook 0" ke folder GTA Vmu
2)Ektrak "Scripts 1" ke folder GTA Vmu (isinya "folder (dalam folder isinya NativeUI.dll)" dan NativeUI.dll lagi (jadi ada 2 satu didalam folder satu diluar folder)
3)Ekstrak "Mod 2 player GTA V" ke folder GTAV\scripts
4)Ekstrak "Joystick Emulator" ke folder GTA Vmu
lalu setting seperti gambar dibawah ini :
Setelah itu masuk ke tab "Twin USB Joystick" lalu copy code pada bagian "PG"
Lalu pergi ke Tab "Generals" dan "Clear" settingnya dan "save",jadi seperti ini "KOSONG SEMUA"

Lalu masuk ke folder GTAV\scripts lalu buka "Two Players Mod.ini"
dan pastekan kode yang dicopy tadi ke dalam sini (setiap controller codenya berbeda) dan save :

Jika kamu menggunakan DUAL Stick/1 USB 2 Stick,seperti digambar
Maka setting "Controller ke 2 seperti ini"

5)Selanjutnya jika semua sudah sesuai dengan yang diatas,maka buka GTA Vmu
6)Saat masuk ke GTA V tekan "F11" dan pilih "Toggle Mod",maka otomatis player 2 akan muncul.
7)Selamat menikmati permainan 2 player :D

Untuk Solusi pertanyaan kunjungi berikut ini : Tanya Jawab Mod 2 Players GTA V

Untuk player 1 menggunakan : Keyboard dan Mouse seperti biasa
Untuk player 2 menggunakan : Joystick,jika joysticknya dual maka harus menggunakan yang player 1 namun player 1 tetap menggunakan mouse dan keyboard...

Setting untuk Joystick sudah saya atur,jika ingin merubahnya masuk saja ke GTA V\scripts\TwoPlayerMod.ini dah ubah sesuai keinginanmu....

Player 2 kontrol yang saya setting :
Sprint (lari) = X
Lompat = Kotak
Mengunci musuh = L1
Ganti senjata = L2+Analog kanan (L2 Ditekan (jgn dilepas) lalu gerakin analog kanan ke atas/bawah)
Tembak = R2
Naik mobil/motor = Segitiga
Berjalan kemana" = Analog kiri
Mengendarai mobil/motor = L1 Mundur R2 Jalan
Menembak Sambil Berkendara = L2 tekan lalu R1,untuk berhenti menembak tekan L2 kembali

Jika saat masuk game,settingan tidak bisa terbaca, coba setting sendiri.
Nah,hanya itu yang masih saya coba, untuk key O/Bulat belum saya ketahui apa fungsinya

NB : F11 Tidak bisa ditekan saat "Windows Mode" wajib "Full Screen"~
Bagi yang tidak bisa menekan F11 didalam GTA V,harap menanyakannya langsung pada saya di halaman FB Dunia Ilmu.

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda

Tidak ada komentar